Munas Himpunan Seminat Dan Perhimpunan Ikatan Apoteker Indonesia

Munas Himpunan seminat dan perhimpunan Ikatan Apoteker Indonesia telah dibuka dan diselenggarakan pada tanggal 18 Februari 2023 di Hotel Holiday Inn & Suites, Jakarta. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh penting seperti Ketua Umum Pengurus Pusat Ikatan Apoteker Indonesia (PP IAI), apt. Noffendri, S.Si, Sekretaris Jendral Pengurus Pusat IAI, apt. Lilik Yusuf Indrajaya, SE, S.Si., MBA, dan jajaran pengurus Pusat IAI dan pengurus Himpunan Seminat & Perhimpunan Ikatan Apoteker Indonesia.

“Munas ini merupakan yang pertama kali melibatkan enam himpunan seminat dan perhimpunan, yaitu Hisfardis, Hisfarin, Hisfarma, Hisfarkesmas, Hiaskos, dan Himastra. Selain itu, juga terdapat kegiatan ATB (Apoteker Tanggap Bencana) dalam acara ini.” Ujar apt. Surya Wahyudi, S.Si., MM

Ketua Umum PP IAI, apt. Noffendri, S.Si, dalam sambutannya mengungkapkan bahwa sistem regenerasi di perhimpunan belum berjalan dengan baik. Oleh karena itu, Munas ini diselenggarakan secara serentak mengacu pada PO rakernas bulan Oktober sebelumnya. Dia berharap acara ini dapat menjadi awal yang baik untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme apoteker di Indonesia. (Sumber: Humas PP IAI)

Dalam kegiatan tersebut perwakilan seminat dari DIY di hadiri oleh Apoteker Ashifudin (Hisfarin), Apoteker Nirma Atin (Hisfarkermas), Apoteker Arif (Hisfardis) dan Apoteker Tunggul (Hisfarma). Semoga Munas ini akan membawa kebaikan untuk kemajuan dan kesejahteraan Apoteker, aamiin.

Apoteker Jogja... Istimewa SIAP Luar Biasa

Instagram PD IAI DIY : https://www.instagram.com/p/Co0lx3myqer/?igshid=MDJmNzVkMjY=