Peluncuran Web Layanan Anggota IAI Jogja

10

Nov 2017

Salam Hangat Rekan-Rekan Apoteker PD DIY

Merujuk pada: 

Peraturan Organisasi No.001/PP.IAI/1418/V/2015
"PERATURAN ORGANISASI TENTANG REGISTRASI ANGGOTA IKATAN APOTEKER INDONESIA"

 

Bahwa setiap Apoteker berhak untuk menjadi Anggota Ikatan Apoteker Indonesia. 

Syarat menjadi Anggota IAI adalah diwajibkan untuk rekan-rekan mengajukan permohonan keanggotaan melalui Pengurus Daerah yang ditujukan kepada Pengurus Pusat dengan melampirkan beberapa dokumen pengantar.

Mengingat prosedur yang selama ini dijalani adalah setiap calon Anggota IAI harus hadir ke kantor sekertariat PD DIY untuk mengajukan permohonan, sudah pasti cukup memakan waktu dan tenaga.

Dengan mengikuti arus perkembangan jaman dalam kemudahan segala informasi, maka secara resmi pada tanggal 10 November 2017 Pengurus Daerah IAI DIY meluncurkan Official Website yang bernama JOS ( Jogja Online Sistem Informasi Apoteker ) dengan alamat www.iaidiy.com/layanan

Sistem Informasi Apoteker berbasis Online ini akan memudahkan bagi rekan-rekan Apoteker untuk mendaftarkan diri tanpa harus hadir ke kantor PD DIY.

Layanan Jogja Online Sistem Informasi Apoteker ini bersifat GRATIS dan kami himbau agar jangan percaya terhadap pihak-pihak yang memanfaatkan layanan ini untuk kepentingan pribadi. 

Sistem Layanan Anggota ini dibuat khusus untuk para Anggota IAI DIY. Di sistem tersebut Anda dapat melakukan : 

1.      Registrasi Anggota.
2.      Membuat Surat Pengantar Mutasi.
3.      Mendaftar pada Event IAI Yogyakarta.
4.      Membuat Surat Rekomendasi Kerja / Praktek.

Dalam proses permohonan secara online tersebut, Anda hanya perlu mengisi data diri dan mengunggah syarat dokumen yang diperlukan. Akan ada SMS dan E-Mail notifikasi yang menginfokan bahwa data Anda sudah diterima dan sedang diproses. Informasi bahwa permohonan Anda diterima atau ditolak akan dikirimkan juga via SMS dan E-mail.

Sedangkan untuk Anggota lama bisa langsung menghubungi Admin jika belum menerima sms dan E-mail konfirmasi.

Setiap akun yang mendaftar di dalam website ini dan terverifikasi keanggotannya, Dapat menggunakan username dan password yang dikirmkan via e-mail untuk melakukan login di website IAI DIY. Anda dapat menyimpan SKP Pengabdian didalam akun Anda sebagai History perjuangan Anda.

Demikian sosialisai via E-mail ini kami sampaikan. Semoga menjadi langkah untuk pembaharuan sistem management demi kemajuan IAI PD DIY.

Dipersembahkan oleh PD DIY dan Didukung oleh Inolabs Indonesia