Ketua PC IAI Kabupaten Sleman Periode 2018 - 2022 Terpilih Saat Konferensi Cabang

Ketua PC IAI Kabupaten Sleman Periode 2018 - 2022 Terpilih Saat Konferensi Cabang

16

Oct 2018

       Konferensi Cabang Pengurus Ikatan Apoteker Indonesia Kabupaten Sleman Tahun 2018 dan Seminar “Interprofessional Collaboration On Antibiotics Resistant Stewardship Program” dilaksanakan pada hari Minggu, 16 September 2018 di TARA Hotel Jl. Magelang 129 Yogyakarta.

Tujuan Konfercab dan Seminar PC IAI Sleman 2018 ini adalah :

  1. Konfercab Pengurus Cabang Ikatan  Apoteker Indonesia Cabang Kab. Sleman Tahun 2018 sebagai sarana pertanggungjawaban PC IAI Sleman periode tahun 2014-2018.
  2. Konfercab Pengurus Cabang Ikatan  Apoteker Indonesia Cabang Kab. Sleman Tahun 2018 sebagai sarana pemilihan PC IAI Sleman periode tahun 2018-2022.
  3. Sebagai salah satu kegiatan Pengurus Cabang IAI Sleman dalam bidang ilmiah
  4. Meningkatkan kompetensi Apoteker dalam ilmu kefarmasian
  5. Memberikan semangat bagi teman sejawat apoteker untuk bisa praktik secara profesional

      Acara dimulai dengan sambutan sekaligus pembukaan oleh PD IAI DIY yang di wakili oleh Wakil Ketua PD IAI DIY, Bapak Budiyono, M.Sc.,Apt. Apoteker Budiyono berpesan bahwa pengurus IAI tidak boleh mempersulit anggota dan mampu meningkatkan kesejahteraan anggota IAI.

       Seminar diawali dengan penampilan Operet Apoteker AoC Kab.Sleman dengan judul “Prevent resistance save our selves” yang sangat tepat sekali dengan materi yang akan disampaikan oleh narasumber. Kemudian seminar dilaksanakan dengan pemaparan materi oleh narasumber Dr. Rizka Humardewayanti Asdie, Sp.PD, KPTI dan Ika Puspita Sari, M.Si., Ph.D., Apt. yang sudah terbukti kompetensinya.

Foto Penampilan Operet “Prevent Resistance Save Our Selves” oleh Apoteker AoC 

       Acara dilanjutkan dengan agenda Konfercab yang dipimpin oleh pimpinan sidang Taufiqurohman, S.Farm.,Apt, sekretaris sidang Deddy Setyono, S.Farm.,Apt, dan anggota sidang Susi Susilawati, S.Si.,Apt. Dalam pelaksanaanya disampaikan rancangan Tata Tertib Konfercab PC IAI Sleman yang terdiri dari 9 Bab dan 21 Pasal yang kemudian disetujui oleh seluruh peserta.  

     

Foto Ketua PC IAI Sleman Estri Karyani, S.Si., Apt bersama Nara Sumber Dr. Rizka Humardewayanti Asdie, Sp.PD, KPTI dan Ika Puspita Sari, M.Si., Ph.D., Apt dan Moderator Yulianto, M.PH.

     Agenda dilanjutkan dengan penyampaian Laporan Pertanggungjawaban PC IAI Sleman periode 2014-2018 oleh Ketua, Estri Karyani, S.Si., Apt yang selanjutnya diterima oleh peserta Konfercab. Setelah itu dilaksanakan pemilihan pengurus yang baru. Terdapat 8 nama yang masuk sebagai calon ketua PC IAI Sleman periode 2018-2022. Dalam pelaksanaan pemilihan akhirnya secara aklamasi terpilih Ketua PC IAI Sleman periode 2018-2022 adalah Deddy Setyono, S.Farm., Apt. Kepengurusan selengkapnya akan disusun bersama tim formatur yang telah terbentuk. (deddysetyono)

Foto serah terima dari ketua PC IAI Sleman periode 2014-2018 Estri Karyani, S.Si., Apt ke ketua PC IAI Sleman periode 2018-2022 Deddy Setyono, S.Farm., Apt.